Laboratorium JIP Fisip Gelar Workshop

FISIP UNCEN. Dalam rangka mendukung upaya pencapaian akreditasi Unggul Program Studi di lingkungan Fisip dan Pascasarjana Uncen, Workshop Penguatan Penjaminan Mutu Internal dan Pengelolaan Akreditasi Prodi Menuju Unggul digelar oleh Laboratorium Jurusan Ilmu Politik (JIP) Fisip Uncen di Hotel Suni Abepura pada Rabu 27 September 2023.

Workshop ini di hadiri oleh para pengurus Penjaminan Mutu Tingkat Fakultas dan  Pascasarjana dan Prodi-Prodi di FISIP dan Pascasarjana. Kegiatan di buka oleh PD III Fisip Uncen, Ibrahim Kendi S.Sos.,M.PA, dan ditutup oleh PD 1 FISIP Uncen Dr.Melyana Pugu, S.IP.,M.IP.

Pemateri adalah Dr. Suranto, M.Pol, yang merupakan Asesor BAN PT. dalam penyampaian materinya disampikan terkait Syarat Perlu untuk suatu Prodi terkareditasi Unggul yakni Kualifikasi Dosen, Waktu Capaian Lulusan, Lama Tunggu Bekerja untuk Alumni dan Kesesuaian Pekerjan Alumni setelah bekerja.

Dr.Untung Muhdiarta selaku ketua Lab JIP Fisip Uncen dalam pengantar awal kegiatan, menjelaskan bahwa kegiatan workshop adalah dalam rangka mendukung upaya pimpinan atau lembaga yang berkomitmen meningkatkan Akreditasi Prodi menjadi Unggul, dengan mendatangkan langsung pemateri Asesor dari BAN PT.* (admin)

 

Previous Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *