314 Mahasiswa FISIP UNCEN Yudisium pada Periode II Tahun 2023

FISIPUNCEN – JAYAPURA. Bertempat di Aula Fisip Kampus Perumnas III Waena, berlangsung Upacara Yudisium Periode II Tahun 2023.

Dalam upacara tersebut, sebanyak 314 Mahasiswa dinyatakan di Yudisium oleh Dekan Fisip Uncen Marlina Flassy, S.Sos,M.Hum, Ph.D., disaksikan para Pimpinan Fakultas, Ketua Jurusan dan Prodi dilingkungan Fisip Uncen serta para Keluarga dan tamu Undangan Yudisium pada pada Rabu 26/07/2023.

Dalam Sambutannya, Dekan Fisip Uncen memberikan Ucapan Selamat dan Pesan kepada para peserta Yudisium.

” Selaku Pimpinan Fakultas dan seluruh Jajaran Staf Pegawai, Dosen dan Ketua-Ketua Jurusan serta program studi,  kami ucapkan selamat atas pencapaian saudara-saudarai hari ini yang telah dinyatakan Yudisium, kini saudara resmi menjadi alumni Fisip oleh karena itu kami berharap Alumni Fisip dapat memikul tanggung jawab besar membangun negeri ini Tanah Papua, membangun Bangsa dan Negara Republik Indonesia. kami juga berharap nama besar Uncen Tetap di Jaga, nama besar Fisip tetap di Jaga. dan terimakasih banyak kepada bapak /  Ibu Orang Tua, Sanak Saudara dari Para Peserta Yudisium yang telah mempercayakan anak-anaknya di didik, mengikuti proses kuliah di Fisip sampai dengan selesai dan hari ini secara resmi kami akan mengambalikan ke tangan Bapak / Ibu Orang Tua serta seluruh Sanak Famili sekalian,” Ucap Dr.Marlina

Berdasarkan SK Dekan yang dibaca, maka dari 314 Peserta Yudisium tersebut terincikan sebagai berikut :

  1. Program Studi Magister Antropologi 5 orang,
  2. Program Studi Manajemen Administrasi Perkantoran 53 orang,
  3. Program Studi Antropologi Sosial 18 orang,
  4. Program Studi Ilmu Administrasi Publik 84 orang,
  5. Program Studi Ilmu Pemerintahan 87 orang,
  6. Program Studi Kesejateraan Sosial 36 orang,
  7. Program Studi Hubungan Internasional 23 orang, Program Studi Ilmu Perpustakaan 8 orang.

Dalam pembacaan SK Dekan ini juga, diumumkan bahwa bahwa peserta yang mendapat mendapat Predikat Kelulusan dengan Cumlaude sebanyak 42 Peserta dan Predikat Sangat Memuaskan 272 peserta.* (admin)

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *